Blog Archive

Zian "Zigaz" Siap Jadi Ayah, tetapi Belum Terpikir Menikahi Yuriko


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAZian Zigas

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Zian "Zigaz" menegaskan bahwa dirinya tidak akan lari dari tanggung jawab terkait kelahiran bayi dari rahim Yuriko Harumi Kanaka. Dia bahkan bersedia untuk menjadi ayah dari bayi tersebut, tetapi belum terpikir untuk menikahi Yuriko. 

"Kalau saya sih kasihan anaknya dipermasalahkan segala macam, sangat jauh pikiran saya untuk berpikir (macam-macam). Yang ada saat ini, saya kasihan anak ini. Saya enggak peduli benar apa tidak (hasil darah daging sendiri)," ujar Zian dalam jumpa pers di kawasan Jalan Jaksa, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2013) malam. 

Zian merasa perlu bertanggung jawab demi kebaikan sang bayi. Namun, untuk menikahi Yuriko, Zian mengaku harus berpikir-pikir terlebih dahulu. "Saya mau klarifikasi, saya tidak lari dan saya akan bertanggung jawab. Saya ingin menyelamatkan anak ini. Kalaupun tidak benar, ya itu nanti saja, jangan bicara nikah dulu deh karena anak ini belum ada akta kan? Kalau enggak, dia enggak akan sah di mata hukum," tekan Zian. 

Bagi Zian, bentuk tanggung jawabnya bisa saja dengan mengakui dan membiayai segala kebutuhan bayi tersebut. "Kalau tanggung jawab itu ada yang menikahi, ada yang memberi biaya, ada yang tanggung jawab, tapi enggak mengurus anaknya. Kalau saya membiayai, tapi jangan dulu bicarakan menikah. Saya akan mengurus anak ini.  Saya sudah setor uang untuk biaya melahirkan. Saya lahir batin untuk menyelamatkan anak ini dan untuk kelangsungan anak ini," katanya. 

0 komentar:

Posting Komentar