Blog Archive

The Junas Monkey Perlu Bantuan Budjana


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAjun Prawira

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band The Junas Monkey, yang terdiri dari Steven William (vokal), Ajun Prawira (gitar), dan Adita Suryo (drum), berencana merilisi mini album pada April 2013, setelah pada 2012 mereka mengeluarkan dua single, "Jadian" dan "Ikut Aku". 

"Sama The Junas Monkey, seminggu sekali kami off air, terus ada rencana mau promo ke Malaysia juga. Tapi, prioritas untuk 2013 ini, kami baru rapat, kami mau bikin mini album dengan lima lagu," cerita Ajun ketika berbincang dengan Kompas.com di kantor rumah produksi MD Entertainment, Jalan Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2013).

Untuk itu, Ajun bersama rekan-rekan segrupnya harus menambah tiga lagu lagi. Ketiga lagu baru tersebut akan berbeda dibandingkan dengan kedua single mereka, yang juga akan dimasukkan ke dalam mini album itu.

"Lagi proses rekaman dan yang next ini akan lebih mellow, karena (single) yang pertama ceria, yang kedua lebih nge-beat. Nah, yang nanti akan lebih mellow, tapi warna tetap pop teenager," jelas Ajun.

Ajun mengaku, The Junas Monkey memerlukan bantuan gitaris band GIGI, I Dewa Budjana, untuk memberi masukan soal mencipta lagu. Budjana merupakan adik sepupu dari ibu Ajun, I Dewa Ayu Widyani.

"Aku pengin ngobrol sama Dewa Bujana, kebetulan dia adik sepupu mamaku. Cuma, aku belum berani karena kesibukan dia. Mungkin 2013 ini aku ngobrol sama dia buat bantuin musik Junas Monkey," ungkapnya. "Memang kami bisa bermusik, tapi untuk bikin lagu masih banyak ahlinya yang bisa bantuin kami," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar