Blog Archive

Beckham ke PSG karena MU


AFP PHOTO / FRANCK FIFEGelandang anyar Paris Saint-Germain, David Beckham.

PARIS, KOMPAS.com — Gelandang anyar Paris Saint-Germain, David Beckham, mengaku telah menolak sejumlah tawaran dari klub Premier League sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya, Beckham tak ingin mengecewakan klub yang membesarkannya, Manchester United.

Setelah lepas dari LA Galaxy, Beckham memang sempat menjadi incaran beberapa klub Premier League, di antaranya West Ham United, Tottenham Hotspur, dan Queens Park Rangers.

"Aku pernah meraih kesuksesan bersama Manchester United dan aku selalu mengatakan tidak ingin bermain untuk klub lain di Inggris. Aku merasakan banyak sejarah bersama Manchester United. Aku sangat menghormati tawaran dari beberapa klub Premier League, tetapi aku tidak ingin bermain di sana, kecuali untuk Manchester United," ujar Beckham.

Beckham pernah membela Setan Merah selama sepuluh tahun sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Real Madrid pada 2003. Selama satu dekade di Old Trafford, mantan kapten Inggris tersebut mengecap berbagai gelar bergengsi, di antaranya trofi Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. (GL)

0 komentar:

Posting Komentar