Blog Archive

Banega: Madrid Suka Pengaruhi Wasit


AFPSejumlah pemain Real Madrid saat merayakan gol kedua ke gawang Valencia dalam leg pertama Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Selasa atau Rabu (16/1/2013) dini hari WIB. Madrid berhasil menang 2-0 dalam laga tersebut.

VALENCIA, KOMPAS.com - Gelandang Valencia, Ever Banega, menyebut Real Madrid telah mengintimidasi wasit sehingga mengeluarkan keputusan kontroversial saat kedua tim bertemu  di ajang Copa del Rey, Selasa (15/3/2012).

"Cerita selalu sama. Ada tim seperti Real Madrid yang terus-menerus membicarakan soal wasit selama sepekan," kata Benega.

"Dan, ketika itu (komplain) berada dalam pertandingan, itu sulit. Gambaran yang bisa disaksikan setiap orang, tetapi kami fokus kepada pertandingan selanjutnya," lanjutnya.

Los Ches akhirnya keok 0-2 pada laga itu, namun sejumlah kontoversi mengemuka. Mulai dari handsball Ricardo Carvalho di dalam kotak penalti Valencia hingga Soldado yang tertangkap off-side sampai tiga kali dalam situasi satu lawan satu. Dalam tayangan ulang, keputusan wasit itu pantas diragukan.

Kelelawar Mestalla kembali bertemu El Real di ajang Liga BBVA pada Minggu (20/1/2013) nanti. Benega berharap, wasit bisa bekerja netral pada pertandingan itu.

"Kami tahu kami bisa melukai mereka dan kami akan berusaha menampilkan yang terbaik," tegas Benega. (GL)

 

0 komentar:

Posting Komentar