Blog Archive

Gara-gara Banjir, Ada Rekaman Album Tertunda


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAKarina Pramana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Karina Pramana (20) harus bersabar. Banjir yang melanda Jakarta beberapa hari belakangan ini berdampak ke proses rekaman album perdananya, yang ditargetkan akan dirilis pada Februari 2013.

"Kemarin (Kamis), harusnya take vocal dan ada meeting sama orang untuk keperluan album, jadi keundur," keluh Karina ketika diwawancara oleh Kompas.com melalui telepon di Jakarta, Jumat (18/1/2013).

Karina, yang pada akhir 2012 merilis single "Aku Pasti Cinta Kamu", mengaku khawatir album perdananya harus tertunda kembali untuk dirilis pada Februari. "Nah itu dia, khawatir juga sih jadi bergeser ke Maret. Padahal, kemarin rencananya Januari sudah bergeser ke Februari. Jangan sampai ke Maret deh," jelas Karina.

Di luar kegiatan rekaman, Karina, yang pernah tampil bersama Andre Hehanussa, Ruth Sahanaya, Vina Panduwinata, Elfa's Singers, Hedi Yunus, Lea Simanjuntak, Eka Deli, Delon, Judika, sampai Abimanyu, tak mengalami pembatalan jadwal manggung. "Tapi, untungnya, enggak ada show yang ke-cancel," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar