Blog Archive

5 Makanan Untuk Yang Baru Putus Cinta



Putus cinta dengan pasangan merupakan hal yang sangat menyakitkan namun faktanya kamu dan pasangan sudah putus dan tidak bersama sama lagi. Rasa patah hati memang selalau mengiri hari hari kamu ketikansedang putus cinta nah beberapa makanan berikut ini bisa membuat rasa sakit hati kamu akibat putus cinta sedikit menghilang nah kamu mau tahu makanan apa yang baik di makan jika baru putus cinta ? Simak 5 Makanan Untuk Yang Baru Putus Cinta berikut ini.
1. Dark Chocolate
Ganti milk chocolate dengan dark chocolate yang lebih sehat dan juga memiliki zat untuk pembangkit mood yang Anda diperlukan. Dark chocolate baik untuk kesehatan jantung, kulit dan juga kesehatan seluruh organ tubuh, karena mengandung andamine dan senyawa lain yang baik untuk sistem tubuh serta membuat mood lebih baik dalam jangka waktu yang lebih panjang.
2. Kacang
Kacang selain kaya akan protein yang baik untuk kesehatan ternyata kacang juga sangat baik untuk meningkatkan mod sehinga bagi yang baru putus cinta memakan kacang akan membangkitkan mod baik di hidup kamu.
3. Biji-bijian
Semua biji bijian bosa meningkatkan rasa mod yang baik selain menimbulkan mod yang baik biji bijian juga banyak mengandung zat besi yang sangat baik untuk kesehatan.
4. Ikan 
Studi membutkikan bahwa orang yang mengonsumsi ikan akan lebih bahagia dibandingkan yang tidak mengonsumsinya. Hal ini dikarenakan ikan memiliki kandungan omega 3, dan asam lemak yang biasa digunakan untuk mengobati depresi. Vitamin B6 dan B13 yang dikandung dalam ikan juga meningkatkan produksi sretonin, yakni hormon yang membuat perasaan rileks.
5. Es Krim
Es Krim sangat baik dikonsumsi bagi orang yang seda patah hati karena putus cinta sebab Es Krim mengandung kandungan susu pada es krim baik bagi kesehatan Anda, kedua adalah orang yang sedang patah hati memiliki metabolisme tubuh yang lebih baik dalam membakar kalori.
Nah itulah beberapa makanan yang baik di Konsmsi Ketika kamu baru putus cinta dan patah hati.

0 komentar:

Posting Komentar