Blog Archive

Banyu Biru: Rasyid Tak Suka Pesta, Jauh dari Narkoba


TRIBUN JAKARTA/JEPRIMABanyu Biru (tengah), pengusaha yang pernah bermain film dan juga merupakan putra seniman dan politisi Eros Djarot, berkomentar mengenai kecelakaan yang dialami oleh kerabatnya, Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa, putra Menteri Koordinator Bidang Perekonomia, Hatta Rajasa, di Lacodefin, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Disebut, sebelum kecelakaan mobil di Tol Jagorawi, 1 Januari 2013, sang tersangka, Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa (22), sempat  merayakan pergantian 2012 ke 2013 bersama teman perempuannya di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Namun, menanggapi spekulasi yang muncul, Banyu Biru, pengusaha yang pernah main film, menekankan bahwa sahabat sekaligus kerabatnya tersebut tak menyukai pesta juga jauh dari narkoba.

"Jadi, dia bukan dari komunitas yang suka pesta, suka party. Dia itu sangat suka olah raga. Itu anak selalu bangun pagi, rajin olah raga, sebenarnya jauh dari kehidupan yang hedonis," tutur putra seniman dan politisi Eros Djarot ini dalam pertemuan dengan beberapa wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2013).

Sepanjang dikenal Banyu, putra Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa itu, juga jauh dari narkoba. "Tidak benar lah kalau ada asumsi-asumsi. Saya pastikan, enggak ada. Contoh apalagi urusan narkoba itu? Saya pastikan Rasyid jauh dari narkoba," tekan Banyu.

Banyu mengungkapkan, Rasyid suka berbisnis dan bederma. "Dia itu bangun pagi, olah raga, belajar, mulai bisnis kecil-kecilan. Kalau ada hasil, dia sumbangin. Dia waktu itu bisnis lele, begitu sukses pertama kali hasilnya disumbangkan," ungkap kekasih artis peran Pevita Pearce ini.

Dalam kesempatan yang sama, Banyu menyampaikan pula ucapan turut berduka atas kecelakaan mobil yang mengakibatkan dua orang tewas dan tiga korban luka-luka itu. "Saya tidak mau banyak berkomentar tentang yang bukan kapasitas saya. Intinya, saya sebagai sahabat keluarga, sahabat Acid (Rasyid), kami hanya ingin menyampaikan sekali lagi belasungkawa yang sangat mendalam dan semoga semua pihak korban yang ditinggalkan diberikan ketenangan, diberikan ketabahan, kekuatan, dan semoga dapat berjalan dengan baik sesuai rahmat dan barokahnya," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar