Blog Archive

BNN: Pemeriksaan Raffi Ahmad Dkk Masih Berjalan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan bawa timnya telah melakukan penggerebekan sebuah pesta narkoba pada Minggu (27/1/2013) subuh di Jakarta. Lanjut pihak yang sama, sejumlah artis ternama, termasuk pembawa acara, artis peran, dan penyanyi Raffi Ahmad, diduga terlibat dalam pesta yang disebut diadakan di kediaman Raffi di Jakarta.

"Memang benar pagi tadi sekitar pukul 04.00 (WIB) anggota kami melakukan operasi penggerebekan," kata Humas BNN, Kombes Sumirat Dwiyanto, kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon di Jakarta, Minggu (27/1/2013).

Ketika ditanya mengenai benar atau tidaknya Raffi ikut dtangkap dalam operasi tersebut, Sumirat berhati-hati menjawabnya. "Memang ada operasi, tapi di mana dan apakah ada yang ditangkap, kita harus sabar menunggu hasil pemeriksaan kawan-kawan di BNN," ujar Sumirat.

Sementara itu, Deputi Pemberantasan Narkoba BNN, Irjen Benny Jozua Mamoto, menyatakan bahwa pihaknya memang telah menangkap artis yang berinisial RA dalam penggerebekan sebuah pesta narkoba di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. "Ada memang, salah satunya berinisial RA," kata Benny ketika diwawancara oleh para wartawan di kantor BNN, Jakarta.

Selain Raffi, artis-artis dengan inisial nama L, I, dan Z santer dikabarkan juga ditangkap dalam penggerebekan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar