Blog Archive

The Hammers Resmi Diperkuat Joe Cole dan Chamakh


Dok. TelegraphGelandang serang asal Inggris, Joe Cole, resmi bergabung ke West Ham United, Jumat (4/1/2013).

LONDON, KOMPAS.com - Dalam waktu kurang dari 24 jam, West Ham United berhasil mendatangkan dua pemain baru dengan status berbeda, Jumat (4/1/2013). Joe Cole digaet secara gratis dari Liverpool, dan Marouane Chamakh didapatkan dari Arsenal dengan status pemain pinjaman.

"West Ham United senang menyambut kedatangan Joe Cole setelah gelandang Inggris itu secara resmi balik ke Boleyn Ground. Pemain didikan akademi klub kembali ke London Timur setelah meninggalkan Liverpool dan dikontrak 18 bulan bersama The Hammers," jelas situs resmi West Ham.

Cole, yang dididik The Hammers sejak berusia 13 tahun, diboyong Chelsea pada 2003. Ia kemudian pindah ke Liverpool pada 2010. Selama di Liverpool, ia sempat dipinjamkan ke Lille selama musim 2011-2012.

"Ini transfer luar biasa untukku. Kembali ke sini mengembalikan ingatanku di lapangan saat aku belajar bermain. Aku senang mendapat kesempatan kembali ke sini. Aku selalu mencintai West Ham dan berharap bisa memberikan beberapa musim yang tak terlupakan," jelas Cole.

Untuk Chamakh, menurut situs resmi Arsenal, ia dipinjamkan hingga akhir musim ini. Sebagai bagian kesepakatan, Chamakh tak boleh bermain saat West Ham bertemu Arsenal, sekitar akhir bulan ini.

 

0 komentar:

Posting Komentar