Blog Archive

Iis Dahlia: Sebelum Meninggal, A Rafiq Sering Minta Maaf


TRIBUNNEWS.COM/FAJAR PRATAMAPenyanyi senior A Rafiq dan putrinya.

DEPOK, KOMPAS.com -- Pedangdut Iis Dahlia mengaku heran karena rekan seprofesinya, mendiang A Rafiq bersikap tak seperti biasanya. Dia selalu meminta maaf melalui pesan singkat yang dikirimnya.

"Saya setelah mendengar sakitnya itu memang kami sering SMS-an. Dia sering SMS meminta maaf sama aku," cerita Iis dalam wawancara di kediaman A Rafiq, Jalan Rumah Tahanan Militer No.53, Kelapa Dua, Depok Jawa Barat, Sabtu (19/1/2013) malam.

Iis lantas merasa segan dengan hal yang tak biasa dilakukan A Rafiq itu, sebelum meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita, Sabtu sore.

"Malah saya bilang, 'Abang enggak ada salah. Justru saya yang masih muda harus minta maaf ke Abang," cerita Iis lagi.

Iis memang cukup akrab dengan A Rafiq. "Saya waktu baru nyanyi di zaman Aneka Ria Safari, saya sempat jadi backing vocal Bang Rafiq. Kebetulan waktu itu sama-sama di label Flower Sound. Dia seniman besar dan belum ada yang bisa gantikan," ungkap Iis.

0 komentar:

Posting Komentar