Blog Archive

Tamara Bleszynski Tiga Bulan Belajar Muay Thai


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANATamara Bleszynski

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran yang juga model Tamara Bleszynski harus membekali dirinya dengan beladiri Muay Thai demi memerankan kembali karakter Tiara dalam film horor Air Terjun Pengantin Phuket.

"Saya tetap memerankan karakter Tiara, sekarang dia tinggal di Phuket. Di sini banyak sekali adegan fighting dan saya harus belajar Muay Thai," kata Tamara dalam wawancara press junket Air Terjun Pengantin Phuket, di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013) malam.

Mantan istri artis peran Mike Lewis itu membutuhkan tiga bulan untuk berlatih Muay Thai agar bisa memaksimalkan aksinya dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani tersebut. "Saya perlu tiga bulan karena agak sulit dan saya di sini enggak pakai stuntman karena saya pengin total saja. Ini film pertama yang full action yang saya lakoni," jelasnya.

Meski badannya kerap kesakitan karena kegiatan fisik yang keras dalam latihan Muay Thai, Tamara mengaku menikmatinya. "Kalau boxing, saya memang suka, saya nge-fan sama Muhammad Ali (petinju legendaris asal AS). Action-nya butuh latihan, enggak main-main, butuh berbulan-bulan. Ya, itu risikonya," ujarnya.

Apalagi, Tamara juga merasakan hasil positif dari mendalami Muay Thai. "Yang pasti itu seni beladiri bagus buat kardio dan kesehatan juga bagus," ujarnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar