Blog Archive

Moratti Akui Inter Sedang Irit


DAYLIFEPresiden Inter Milan, Massimo Moratti.

MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku bila saat ini klubnya tak bisa menghambur-hamburkan uang untuk memboyong pemain baru. Di mata Moratti, Senin (7/1/2013), skuad Inter saat ini masih mumpuni.

Inter sampai saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Serie-A dengan 35 poin. I Nerazzurri tertinggal sembilan angka di belakang pemimpin klasemen yang dipegang juara bertahan, Juventus.

Berada di luar zona Liga Champions membuat para penggemar ingin Inter membeli pemain baru dengan nama besar. Akan tetapi, pada jendela transfer musim dingin ini, Inter hanya mengambil penyerang Lazio berusia 35 tahun, Tommaso Rocchi, dengan biaya murah meriah.

"Mereka semua adalah pemain yang sangat bagus. Jadi, sekarang bukan waktu yang tepat untuk menghabiskan banyak uang. Kami semua berbicara mengenai kekalahan dari Udinese, dan juga masa depan tim. Kami membuat kebijakan untuk Inter," jelas Moratti.

"Sebelum membicarakan hal itu lebih lanjut, mari kita berharap para pemain yang mengalami cedera dan skors bisa kembali bermain," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar