Blog Archive

Darurat Banjir, Yeon Jung Hoon Batal ke Jakarta


WIKIPEDIAYeon Jung Hoon.

JAKARTA, KOMPAS.com — Sehubungan dengan banjir dan status darurat di Jakarta saat ini, maka pihak Indovision, KIX, dan Thrill dengan menyesal membatalkan kunjungan aktor Korea, Yeon Jung Hoon (34), ke Jakarta pada 19-21 Januari 2013.

Acara jumpa pers yang sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu, 20 Januari 2013, juga dibatalkan.

"Atas pembatalan ini kami mohon maaf. Atas pengertian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih," tulis pihak Celestial Tiger Entertainment dalam siaran pers yang diterima Kompas.com di Jakarta, Jumat (18/1/2013).

Sebelum darurat banjir ditetapkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berkait musibah banjir yang dialami Jakarta beberapa hari belakangan ini, saluran TV berlangganan milik Celestial Tiger Entertainment bekerja sama dengan Indovision sudah berencana menghadirkan Jung Hoon dalam rangka mempromosikan KDrama thriller Blood Thirsty Prosecutor dan Car Show (program TV otomotif) Top Gear Korea.

Jung Hoon mengawali kariernya sebagai aktor pada tahun 1999 dan dikenal luas berkat perannya di sejumlah KDrama ternama, East of Eden (2008) dan Can Love Become Money (2012).

Selama kunjungan singkatnya di Indonesia, penggemar mobil, balap mobil, dan tayangan menegangkan tersebut akan tampil di sebuah acara TV, bertemu dengan media massa dan menghadiri acara nonton bareng dengan para fans dan pelanggan yang diadakan oleh Indovision.

0 komentar:

Posting Komentar