Blog Archive

Eka Deli Rindu Rekaman Lagi


KOMPAS IMAGES/FIKRIA HIDAYATEka Deli

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sempat vakum dari dunia rekaman, lalu asyik mencoba ikut bermain dalam drama musikal Laskar Pelangi dan mengelola bisnis restoran, biduan Eka Deli (37) kini rindu masuk dapur rekaman.

"Semalam sudah ngutak-ngatik rencana bikin singel baru. Sudah ada beberapa lagu yang disodorkan, tetapi belum ambil keputusan mana yang dipilih," kata ibu satu anak tersebut.

Sejak berkarier sebagai penyanyi, Eka sudah punya enam album lagu rohani dan pop. Walau belum membuat album baru, Eka tetap naik panggung untuk memenuhi permintaan menyanyi.

Beberapa bulan terakhir, ia asyik mengurus restoran barunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Setelah renovasi, resto-ku mulai buka lagi. Sekarang saatnya rekaman lagu," katanya.

Ia lalu menceritakan anaknya, Lizzie (5), yang senang menyanyi dan ngefans kepada grup vokal Coboy Junior. Belakangan gadis cilik itu suka sekali kepada penyanyi Raisa. "Ia suka menyanyikan lagu Raisa. Suaranya bagus sekali, lebih bagus suara dia daripada suaraku waktu kecil," urai Eka.

Rupanya darah seni di tubuh Lizzie begitu kuat. Gadis kecil itu tak hanya senang menyanyi, ia juga menyukai berlenggak-lenggok di atas catwalk. Namun, karena masih bocah, ia kadang-kadang kecapekan mengikuti jadwal berlatih. (TRI)

 

0 komentar:

Posting Komentar