Blog Archive

Ibu Ayu Ting Ting Bantah Kabar Pemotretan Pre-Wedding Putrinya


TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal dengan nama Ayu Ting Ting menghadiri acara peluncuran album Ayu Ting Ting and Friends di Gedung Annex, Kompleks RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/12/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayu Ting Ting dikabarkan telah melangsungkan sesi pemotretan pre-wedding bersama sang kekasih, Enji, yang bernama asli Hendri B Hendarso. Menurut kabar itu pula, mereka melakukannya sebelum perayaan pergantian tahun di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Namun, kabar itu kemudian ditepis oleh Umi Kalsum, ibunda pelantun "Alamat Palsu" tersebut. "Belum kok, kalau itu," ucapnya sembari tertawa, Rabu (2/1/2012), saat dihubungi oleh sejumlah wartawan melalui telepon.

Menurutnya, foto-foto itu bukan bagian dari pemotretan pre-wedding. Mereka masih memilih tempat-tempat yang bagus. Bahkan, menurutnya lagi, belum ada persiapan mengenai pernikahan anaknya dengan kekasihnya.

"Belum apa-apa kok persiapan pernikahannya. Baru kemarin saja ngomong-ngomong. Mungkin nanti, Insya Allah mau ketemuan dulu seluruh keluarga, setelah umrahnya," terangnya.

Ya, Ayu Ting Ting berencana akan menjalani ibadah umrah bersama keluarganya. Setelah pulang dari Tanah Suci, mereka baru akan membicarakan rencana pernikahan tersebut dengan keluarga Enji.

"Bulan Maret nanti umrahnya. Ketemuannya nanti setelah bulan itu tentunya," tandasnya. (Willem Jonata/Agung Budi Santoso)

 

0 komentar:

Posting Komentar