Blog Archive

Bayern, Ujian Pembuka Macheda


Dok. StuttgartPenyerang Vfb Stuttgart, Federico Macheda (tengah).

STUTTGART, KOMPAS.com - Klub Jerman, VfB Stuttgart, secara resmi meminjam penyerang Manchester United asal Italia, Federico Macheda, pada Kamis (24/1/2013). Macheda akan berada di Stuttgart sampai enam bulan ke depan.

"Aku berlaga di Bundesliga bersama Stuttgart. Aku tentu saja senang bisa bermain di klub ini. Bagiku, saatnya melakukan hal terbaik untuk klub yang telah membawaku. Kami masih memiliki banyak pertandingan dalam tiga kompetisi," jelas Macheda.

Kepastian merekrut pemain berusia 21 tahun itu disambut gembira kubu Stuttgart. Direktur klub, Fredi Bobic, yakin Macheda akan sukses selama masa peminjaman itu.

"Kami mencari penyerang dan senang bisa menemukan Macheda dari Manchester United. Macheda masih muda dan berambisi meraih kesuksesan. Itu bagus untuk Stuttgart. Dia datang dari klub hebat dan akan segera menunjukkan kualitasnya. Kami ingin dirinya siap bermain secepatnya," ucap Bobic.

Keinginan Bobic untuk melihat kemampuan Macheda bermain di laga besar akan segera terwujud. Pada akhir pekan ini, Minggi (27/1/2013), Stuttgart akan menjamu pimpinan klasemen sementara Bundesliga, Bayern Muenchen.

 

0 komentar:

Posting Komentar