Blog Archive

Welbeck: MU Harus Jaga Keunggulan 7 Angka


AFPPenyerang Manchester United, Danny Welbeck (kiri), berebut bola dengan bek Liverpool, Martin Skrtel, pada laga Premier League, di Old Trafford, Minggu (13/1/2013).

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United (MU), Danny Welbeck, mengatakan timnya harus menang atas Tottenham Hotspur, pada laga pekan ke-23 premier League, di White Hart Lane, Minggu (20/1/2013), untuk menutup kemungkinan Manchester City memangkas jarak.

MU saat ini menguasai klasemen Premier League dengan nilai 55, atau berselisih tujuh angka dari City di tempat kedua.

 

 

Di atas kertas, lawan yang akan dihadapi City, yaitu Fulham lebih lemah dibanding Tottenham, sehingga City berpeluang mendapatkan poin penuh pada laga pekan ke-23, di Etihad, Sabtu (19/1/2013).

"Mengenai pertandingan hari Minggu, meraih tiga poin adalah hal utama, bukan melihat hasil pertandingan lain. Namun, jelas CIty bisa memangkas jarak dan penting bagi kami mempertahankan keunggulan tujuh angka," ujar Welbeck.

"Setiap pertandingan di Premier League penting. Hal utama adalah bermain dan menang. Kami tak boleh merisaukan tim lain," lanjutnya.

Tottenham saat ini ada di tempat keempat klasemen dengan nilai 40, sementara Fulham ada di peringkat ke-13 dengan nilai 25.

0 komentar:

Posting Komentar