Blog Archive

Stramaccioni Bawa Rocchi ke Udine


Dok. Sky SportsTommaso Rocchi, ketika masih di Lazio.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, memasukkan Tommaso Rocchi (35) dalam skuad yang akan menghadapi Udinese pada lanjutan Serie-A, di Friuli, Minggu (6/1/2013). Itu merupakan laga pertama Inter sejak merekrut Rocchi dari Lazio pada 3 Januari 2013.

Dalam sesi perkenalannya sebagai pemain Inter, Sabtu (5/1/2013), Rocchi mengaku ingin segera bermain, tetapi menilai dirinya belum berada pada level fisik dan performa terbaik, mengingat ia belum bermain lagi sejak laga Serie-A antara Lazio dan Catania, 4 November 2012. Meski begitu, ia tak menutup kemungkinan menandai kariernya di Inter pada laga melawan Udinese.

"Aku bergabung dengan klub besar dan saya mendapatkan sambutan luar biasa dari orang-orang yang luar biasa. Aku langsung merasa di rumah. Aku sangat senang," aku Rocchi.

"Aku sangat ingin bermain untuk melakukan tugasku untuk tim, membantu rekan-rekan tim. Aku gembira berada di sini. Aku berharap bisa membalas setipa orang untuk kepercayaan yang mereka tunjukkan kepadaku. Apakah aku siap untuk bermain besok? Aku telah berlatih bersama seluruh pemain, tetapi jelas setelah tak membela Lazio untuk beberapa lama, aku belum berada pada kondisi terbaik untuk pertandingan. Kita lihat saja nanti," tuturnya.

Sebelumnya, Inter mengumumkan bahwa bek Yuto Nagatomo telah memperpanjang kontrak hingga Juni 2016.

0 komentar:

Posting Komentar