Blog Archive

Rodgers: Kalah dari MU, Liverpool Sial


AFP PHOTO/PAUL ELLISManajer Liverpool dari Irlandia Utara, Brendan Rodgers.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa timnya sial kalah 1-2 dari Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (13/1/2013). Menurutnya, dilihat dari permainan, The Reds pantas meraih sesuatu.

Liverpool tertinggal 0-2 lebih dulu oleh gol Robin van Persie dan Nemanja Vidic. Striker baru, Daniel Sturridge, mencetak gol Premier League pertama buat Liverpool, sekaligus memperkecil ketertinggalan. Namun, Liverpool gagal menambah gol dan akhirnya dipaksa kalah.

"Saya pikir, di akhir pertandingan, kami pantas mendapatkan sesuatu. Saya sangat bangga terhadap perjuangan tim di babak kedua. Kami tertinggal 0-2 lebih dulu, dan jika Anda bermain di sini pasti selalu sulit. Tim lain mungkin akan kewalahan," kata Rodgers.

"Kami kalah karena sial. Tapi, saya bangga terutama terhadap permainan tim di babak kedua. Saya pikir, efisiensi kami semakin baik dan harusnya kami mendapatkan sesuatu," lanjutnya.

Rodgers yakin, potensi Sturridge akan semakin berkembang setelah dia mencetak gol di Piala FA melawan Mansfield dan kini di Premier League. "Anak itu bisa menjadi striker top di negeri ini. Dia akan terus mencetak banyak gol buat Liverpool. Anda sudah lihat pekan lalu (lawan Mansfield) bahwa anak ini memang seorang pencetak gol dan hanya butuh kesempatan bermain," ujarnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar