Blog Archive

Bayern Masih Belum Menyatu


AFP PHOTO / SEBASTIEN BOZONGelandang Bayern Muenchen dari Perancis, Frank Ribery (kanan), bertarung dengan bek Basel dari Swiss, Arlind Ajeti (tengah), dan gelandang dari Cile, Marcello Diaz (kiri), dalam sebuah laga uji coba di Basel, Swiss, Sabtu (12/1/2013).

MUENCHEN, KOMPAS.com — Direktur Olahraga Bayern Muenchen menyatakan, timnya harus lebih menyatu di lapangan jika masih berambisi memenangi trofi musim ini.

"Saat ini, ada beberapa hal yang tidak saya sukai. Semuanya tentang menyatunya sebuah tim," ungkap Sammer kepada ZDF, Senin (14/1/2013).

"Segalanya bermuara pada aspirasi kami sendiri. Jika hanya rata-rata, maka semuanya akan baik-baik saja. Namun, aspirasi kami di bawah normal," keluh pria berusia 45 tahun itu.

Die Bavaria melumat tim Swiss, Basel, tiga gol tanpa balas dalam sebuah uji coba, Sabtu (12/1/2013). Namun, Sammer sama sekali tidak menyukai kemenangan itu.

"Kalau kami hanya mementingkan hasil, akan menjadi konklusi yang salah. Tak seharusnya kami melupakan detail, terutama pada fase ketika dibekali kepercayaan diri tinggi," ucap bek legendaris Jerman tersebut.

"Saat melawan Basel, beberapa hal muncul dan semuanya tak dapat ditoleransi saat pertandingan liga," tandas Sammer.

Bayern saat ini memimpin klasemen sementara Bundesliga, dengan keunggulan sembilan poin dari runner-up, Bayer Leverkusen.

 

0 komentar:

Posting Komentar