Blog Archive

Mourinho Cemburu kepada Wenger


AFPPelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku cemburu kepada Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang bisa melatih timnya dalam waktu lama.

Mourinho menyatakan keinginannya bisa melatih satu klub dengan durasi yang panjang. Namun, ia juga mengaku sulit menerima jika melewati satu musim tanpa meraih gelar.

"Ya, saya suka memiliki stabilitas semacam itu di sebuah klub. Tapi, pada saat yang sama, saya kira mentalitas saya memang membutuhkan tekanan untuk bisa sukses," akunya.

"Jika tak ada yang memberi tekanan kepada saya, maka saya akan memberi tekanan kepada diri saya sendiri. Yakni tekanan untuk memenangkan sesuatu," tambahnya.

Mourinho melanjutkan, "Ya, tak mungkin membangun tim dalam satu atau dua musim dan tak berada dalam level untuk memenangkan sesuatu. Memang, mentalitas saya selalu butuh memenangkan sesuatu."

Tentang pertandingan lawan Manchester United di Liga Champions ia mengatakan, "Mereka tim top dan saat mereka sedang menanjak, maka tak mudah mengalahkan mereka di tempat pertama."

 

0 komentar:

Posting Komentar