Blog Archive

Raffi Ahmad Termasuk yang Dipulangkan Selasa Ini


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIArtis Raffi Ahmad memeragakan busana ready to wear by Not Your Average Star milik Melly Goeslaw dan Dimas Beck, dalam Jakarta Fashion Week 2011/2012, di Pasific Place, Jakarta, Minggu (13/11/2011). Kegiatan tersebut akan berlangsung hingga 18 November 2011 dengan menampilkan lebih dari 150 perancang busana, 150 model dan 50 parade peragaan busana.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dari 17 orang yang diperiksa oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta timur, setelah penggerebekan oleh BNN di rumah Raffi Ahmad, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sebagian akan dipulangkan Selasa ini (29/1/2013). Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kabag Humas BNN, drs Sumirat Dwiyanto.

"Ya, rencananya akan ada yang dipulangkan hari ini, karena prosesnya sudah selesai," terang Sumirat ketika berada di lobi kantor BNN, Selasa ini.

Kabar yang beredar menyebut, ada tiga orang yang akan dipulangkan hari ini. Namun, Sumirat belum bersedia memastikan jumlah itu. "Jumlahnya nanti ya. Mereka masih ada administrasi yang diurus, karena semuanya berdasarkan prosedur," ujarnya.

Sebelumnya, Mark Sungkar mengatakan secara pasti bahwa anak dan menantunya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan dipulangkan hari ini juga.

Lantas, bagaimana dengan status Raffi Ahmad? "Saya belum tahu, ini baru mau ditanyakan," kata Sandy Arifin, pria yang berprofesi sebagai pengacara sekaligus kerabat Raffi Ahmad.

Hal senada disampaikan oleh Aris Merdeka Sirait, Ketua Komnas PA sekaligus rekan kerja Wanda Hamidah dalam komisi tersebut. "Masih mengurus administrasi. Harapan dia seperti itu (pulang)," tutupnya.

Sampai sekarang, pihak BNN sendiri masih menyimpan nama-nama yang akan dipulangkan hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar