Blog Archive

Paramount Pictures Rilis Cuplikan "G.I. Joe:...


Paramount Picture

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Paramount Pictures secara resmi merilis cuplikan adegan terbaru dari film action G.I. Joe: Retaliation yang berdurasi empat menit. Dirilis bersamaan dengan pemutaran Hansel and Gretel: Witch Hunters di bioskop Amerika Serikat, Jumat, waktu setempat.

Hanya kurang dari setengah sampai satu menit pertama, G.I. Joe: Retaliation langsung menampilkan adegan pertempuran para ninja. Duel antara Storm Shadow dan Snake Eyes di sebuah latar ruang tertutup menjadi pembuka, sementara pertempuran ninja dengan latar pegunungan menjadi adegan lain yang juga tak kalah serunya.

Bruce Willis (Jenderal Joseph Colton) dan Dwayne "The Rock" Johnson (Roadblock) tampil menonjol dalam sisa cuplikan video yang juga menampilkan banyak adegan ledakan.

G.I. Joe: Retaliation merupakan kelanjutan seri sebelumnya yang dirilis pada 2009,  GI Joe: Rise of Cobra. Kali ini cerita berpusat pada G.I. Joe yang ternyata tidak hanya memiliki musuh bebuyutan Cobra semata, tetapi juga dipaksa untuk bersaing dengan ancaman dari dalam pemerintahan yang membahayakan keberadaan mereka.

Sementara Channing Tatum, Ray Park dan Lee Byung-hun masing-masing kembali sebagai pemeran Duke, Snake Eyes dan Storm Shadow. Disutradarai oleh Jon M. Chu, film action ini dijadwalkan diputar serempak di seluruh bioskop dunia mulai 29 Maret 2013, setelah terpaksa menunda pemutaran perdananya di 29 Juni 2012 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar