Blog Archive

Selesai Sidang, Kiki Amalia Akan Bicara Soal Bayinya


TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAArtis peran Kiki Amalia dikerubuti sejumlah peliput ketika menunggu menjalani shooting untuk salah satu acara talk show di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2013).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kiper Markus Horison Ririhina atau Muhammad Harris Maulana mengaku bahwa ia tak punya anak kandung dari istrinya, artis peran Kiki Amalia. Sebaliknya, Kiki mengaku bahwa bayi berusia sembilan bulan tersebut merupakan anak kandungnya dari pria yang ingin menceraikannya itu. Kiki pun berjanji akan menjelaskan semuanya sesudah proses perceraiannya dengan Markus selesai.

"Lihat saja nanti ya. Nanti saya akan bicara kalau sudah selesai semuanya. Kalau sudah selesai sidangnya, saya bicara," kata Kiki dalam wawancara  di Studio Trans TV, Jakarta, Selasa(22/1/2013).

Ada yang menyebut bahwa bayi itu merupakan anak adopsi. Namun, Kiki belum mau banyak bicara untuk menanggapi kabar tersebut.

"Doakan saja aku sehat selalu dan insya Allah aku sehat wal afiat. Pokoknya, doakan yang terbaik agar semuanya bisa lancar," ujar Kiki seraya meninggalkan para peliput.

0 komentar:

Posting Komentar