Blog Archive

AVB-Redknapp Sehati Puji Cesar


Dok. QPR.co.ukKiper Julio Cesar yang kini membela Queens Park Rangers.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (AVB), memuji penampilan apik kiper Queens Park Rangers (QPR), Julio Cesar, saat timnya ditahan 0-0 di Loftus Road, Sabtu (12/1/2013). Pujian terhadap Cesar juga dari Pelatih QPR, Harry Redknapp. 

Pemain yang diboyong dari Inter Milan tersebut tampil impresif dengan melakukan penyelamatan ganda pada babak pertama, serta berhasil menggagalkan peluang emas Jermain Defoe dan Emmanuel Adebayor selepas turun minum. Tidak bisa dipungkiri Cesar memiliki peran penting di balik keberhasilan QPR menahan imbang tamunya.

Hasil ini juga merupakan prestasi bagi Cesar karena kiper asal Brasil tersebut sudah dua kali mampu menjaga keperawanan gawangnya dari tiga laga terakhir.

"Kami sedikit kecewa, tetapi kami berhasil membawa pulang poin. Saya pikir, ini untuk pertama kalinya kami tidak mencetak gol dari beberapa laga terakhir. Anak-anak tampil bagus. Kami menunjukkan kekuatan kami sejak awal dan juga tampil kuat pada babak kedua. Kami hanya tidak bisa menjaga momentum," keluh Villas-Boas kepada Sky Sport.

"Mungkin kami tidak bisa menciptakan banyak peluang seperti yang biasa kami lakukan (saat ini). Namun, kami masih bisa meraih poin melawan tim yang berhasil mengalahkan Chelsea dan tim ini (QPR) sangat percaya diri. Julio membuat beberapa penyelamatan luar biasa," sambung bekas Pelatih Chelsea tersebut.

Senada dengan Villas-Boas, Pelatih QPR, Harry Redknapp, memuji Cesar sebagai kiper bekelas. "Kita tidak bisa meragukan soal itu," ujarnya. (SW)

0 komentar:

Posting Komentar