Blog Archive

Javi Martinez Gembira Pep ke Bayern


CHRISTOF STACHE / AFPGelandang Bayern Muenchen dari Spanyol, Javi Martinez, bereaksi setelah membuang kesempatan mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund dalam laga Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Sabtu (1/12/2012). Kedua tim akhirnya berbagi angka 1-1.

MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez, menyambut gembira kepastian timnya bakal dilatih Josep Guardiola melatih FC Bavarian mulai musim 2013-2014.

Pada Rabu (16/1/2013), Bayern resmi meminang Guardiola dengan kontrak sampai Juni 2016. Guardiola bakal menggantikan tempat Jupp Heynckes yang memutuskan pensiun pada akhir musim nanti.

"Setelah mengetahui kabar Heynckes akan pensiun dan digantikan oleh Guardiola, aku sangat senang. Itu bagus untukku, untuk tim, dan untuk Bundesliga," jelas Martinez dilansir situs resmi Bayern.

"Aku mengetahui Guardiola ketika melawan Barcelona saat aku masih bermain di Athletic Bilbao. Selain itu, rekan-rekanku di tim nasional Spanyol juga membicarakan hal baik mengenai Guardiola," lanjut Martinez.

Saat ditanya mengenai keinginannya bermain di suatu posisi saat Bayern dilatih Guardiola, pemain berusia 24 tahun itu menyerahkan segala keputusan di tangan mantan pelatih Barcelona itu.

"Aku sebenarnya senang bermain sebagai gelandang. Namun yang paling penting aku bisa membantu tim, tak peduli di posisi apa aku dimainkan," jelas eks kapten timnas Spanyol U-23 itu.

0 komentar:

Posting Komentar