Blog Archive

QPR Sengsara, Cesar dan Granero Tetap Setia


AFPGelandang QPR, Esteban Granero (kiri).

LONDON, KOMPAS.com - Dua penggawa Queens Park Rangers (QPR), Esteban Granero dan Julio Cesar, membantah akan meninggalkan Loftus Road akhir musim ini terkait dengan penampilan buruk timnya di Premier League musim ini.

QPR hingga pekan ke-26 belum beranjak dari dasar klasemen sementara Premier League dengan poin 17, tertinggal tujuh angka dari Aston Villa di zona aman degradasi (peringkat 17). Semenjak mengalahkan Chelsea pada 2 Januari lalu, skuad asuhan Harry Redknapp itu pun belum pernah meraih kemenangan di enam laga terakhirnya.

Granero berlabuh ke QPR dari Real Madrid pada 2012. Hingga saat ini, gelandang berusia 25 tahun itu baru mencetak satu gol dari total 18 penampilan bersama The Hoops.

"Aku datang untuk menghabiskan empat tahun di sini (QPR) dan itu masih terjadi. Aku bukan tipe pemain yang ingin pergi ketika ada sesuatu yang salah. Aku bisa saja pergi pada bursa transfer Januari, tetapi aku tidak pernah memikirkan hal itu," ujar Granero.

Pendapat sama pun dikemukakan Cesar. Ketika ditanya potensi hengkang dari QPR yang terancam degradasi musim depan, mantan kiper Inter Milan itu mengatakan,"Sama sekali tidak. Aku sangat baik di QPR dan masih mempunyai kontrak selama empat tahun, jadi aku tidak melihat alasan mengapa harus pergi. Masa depanku di sini."

"Kami memang tidak dalam kondisi baik sebagai tim, tetapi aku sangat senang menjadi pemain QPR. Ini adalah pengalaman baru, aku akan menghadapi itu dan sedikit demi sedikit mencoba untuk menaikkan peringkat. Seluruh tim percaya kami bisa selamat (degradasi). Kami mempunyai pemain yang kuat dan kami akan melakukan apa pun," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar