Blog Archive

Nasib Benitez Ditentukan 9 Februari


AFPPelatih Chelsea, Rafael Benitez.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Rafael Benitez, diberitakan Daily Mirror akan dipecat jika risiko The Blues gagal finis di zona Liga Champions meningkat.

Chelsea saat ini duduk di peringkat ketiga dengan nilai 46 dari 25 pertandingan. Mereka unggul satu angka dari Tottenham Hotspur di tempat keempat dan empat angka dari Everton di tempat kelima. Tempat keenam dihuni Arsenal dengan nilai 41.

Posisi Chelsea belum bisa disebut aman, mengingat mereka sedang tak dalam kondisi terbaik. Dalam tiga laga terakhir, Chelsea hanya meraih empat angka, sementara Tottenham, Everton, dan Arsenal, yang dalam tiga laga terakhir meraih lima poin, empat poin, dan tujuh poin.

Dengan begitu, Chelsea harus memanfaatkan laga pekan ke-26, yaitu melawan penghuni zona degradasi, Wigan Athletic, untuk setidaknya mempertahankan posisi.

Chelsea  bahkan bisa menjauh dari para pesaing jika menang atas Wigan, mengingat Tottenham akan menghadapi Newcastle United, Everton akan bertemu Manchester United, dan Arsenal akan melawan Sunderland.

Tetapi jika kalah, Chelsea akan semakin dekat dengan para pesaing.

0 komentar:

Posting Komentar