Blog Archive

Kondom dan Tequila untuk Bintang yang Gagal Bawa Oscar


FREDERIC J. BROWN / AFPSeorang pria tengah mengambil gambar miniatur patung Oscars yang kini mulai dijual bebas.

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ada kado spesial bagi mereka yang gagal membawa pulang Oscar. Perusahaan Distinctive Asstes mengklaim akan menyiapkan bingkisan tahunan bernilai 45 ribu dollar AS atau sekitar Rp 436,6 juta untuk bintang-bintang berbakat dan berbusana asyik.

Perusahaan pemasaran bermarkas di Los Angeles itu menyatakan bingkisan dalam "Everyone Wins at the Oscars Nominee Gift Bag" itu antara lain meliputi perjalanan ke Australia, Hawaii dan Meksiko, sesi latihan personal, kondom, dan sebotol tequila.

Dalam bingkisan itu juga ada sepatu tenis berilustrasi buatan tangan, perangkat makan, sesi terapi akupuntur dan aromaterapi, tinggal sepekan di pusat fitnes dan penurunan berat badan, dan keanggotaan layanan privat VIP di Bandara Heathrow di London. Demikian menurut pernyataan perusahaan yang dikutip Reuters.

The Academy of Motion Picture Arts and Sciences, penyelenggara acara Academy Awards, menghentikan pemberian bingkisan kepada pemandu acara dan penampil pada 2007, setelah praktik itu menjadi obyek pengawasan otoritas pajak Amerika Serikat.

Bingkisan Distinctive Assets bukan dari Academy. Tapi perusahaan itu telah memberikan hadiah hiburan yang dikirimkan langsung ke rumah aktor yang masuk nominasi namun kalah atau agen mereka selama 11 tahun sekarang.

 

0 komentar:

Posting Komentar