Blog Archive

Di Lido, Raffi Ahmad Tak Boleh Dijenguk


TRIBUNNEWS.com/DANY PERMANARaffi Ahmad

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama kira-kira tiga minggu ditahan di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Raffi Ahmad sering dijenguk oleh keluarga dan teman. Tapi, dengan menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, mulai Senin ini (18/2/2013), Raffi tidak boleh menerima kehadiran mereka lagi.

"Selama rehab, ada aturan sendiri. Tahap awal (rehabilitasi), saya tidak tahu. Tapi, di situ tidak boleh dikunjungi oleh siapa pun," terang  Sumirat Dwiyanto, Kepala Humas BNN, ketika diwawancara, Senin.

Sumirat juga menekankan bahwa tidak ada penanganan spesial untuk Raffi, baik di gedung BNN atau di Lido. Contohnya, meski pada 17 Februari 2013 Raffi berulang tahun ke-26, waktu besuk tetap diberlakukan, sehingga tak ada yang bisa mengunjunginya malam hari untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

"Enggak ada hal yang spesial untuk dia. Kami tidak menutup-nutupi jam besuk. Yakin, tidak ada yang besuk Raffi malem-malem kemarin," tegasnya.

Ketika dipindah dari gedung BNN ke Lido, Raffi tak berbicara sama sekali kepada para wartawan. Menurut Sumirat, hal itu merupakan keinginan Raffi, yang memang belum mau memberi keterangan kepada media. "Yang pasti, Raffi belum mau ketemu media dulu," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar