Blog Archive

Arnold Schwarzenegger Kencani Perempuan Pirang


dailyentertainmentnewsArnold Schwarzenegger dan Heather Milligan

CALIFORNIA, KOMPAS.com  Aktor laga yang sempat menjadi Gubernur California (AS), Arnold Schwarzenegger (65), rupanya telah menemukan tambatan hatinya pasca-perceraiannya dengan Maria Shriver.

Pekan lalu, bintang film Terminator itu tepergok tengah berkencan dengan seorang perempuan berambut pirang yang diketahui bernama Heather Milligan (38) di restoran Babalu, Santa Monica, California, Amerika Serikat (AS).  

Keduanya terlihat sedang makan malam dan terlibat obrolan yang intim dan hangat. Mereka duduk di dekat jendela dan terekam ngobrol santai, sesekali saling melempar senyum.
 
Sejumlah media melansir, perempuan berusia 38 tahun itu adalah seorang terapis fisik di California Selatan dan memiliki klien sejumlah pemain ternama NFL, termasuk pemain New York Giants, Ramses Barden.

Sebelum pindah ke California, perempuan yang lahir pada 9 November 1974 itu pernah tinggal di  Las Vegas, NV, Dallas, TX, Denton, TX, dan Fort Collins CO. Dia memiliki hubungan dengan Susan Milligan, Donovan Milligan, dan Casey Milligan.

Heather Milligan pernah menikah dengan Apichai Haisupa, tetapi pernikahan itu berakhir dengan perceraian.  

Kedekatan antara Schwarzenegger dan Milligan mulai tercium sejak Juli tahun lalu. Milligan sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Schwarzenegger. Namun, Selasa lalu, Milligan malah menghapusnya.  

Dalam sebuah kesempatan, bulan lalu, Schwarzenegger kepada surat kabar Jerman sempat mengatakan bahwa dirinya masih mencintai mantan istrinya, Maria Shriver.

"Kami sudah tak bertengkar lagi," ungkapnya. "Saya masih berharap untuk rekonsiliasi karena saya masih mencintai Maria."

Schwarzenegger dan Maria berpisah pada Mei 2011 setelah menikah selama 25 tahun. Schwarzenegger berselingkuh dengan pembantunya, Mildred "Patty" Baena, hingga memiliki seorang anak bernama Joseph.

Perselingkuhan itu terjadi ketika Shriver tengah mengandung anak keempatnya, Christopher. Kini, Joseph dan Christopher sama-sama berusia 15 tahun.

 

0 komentar:

Posting Komentar