Blog Archive

Ben Affleck Kembali Bersinar


ISTBen Affleck
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor dan sutradara Ben Affleck kembali menunjukkan pamornya. Ia  tidak berhenti memborong piala-piala dari berbagai ajang penghargaan film di awal tahun 2013 ini.

Setelah sukses memenangkan beberapa kategori pada Golden Globes, Screen Actors Guild dan Producers Guild awards, sutradara film Argo ini menjadi yang terbaik di ajang Directors Guild of America Awards. Affleck memenangkan kategori penghargaan untuk Sutradara Terbaik.

Suami dari Jennifer Garner ini sukses mengalahkan beberapa nomine lainnya seperti Kathryn Bigelow (Zero Dark Thirty), Tom Hooper (Les Misérables), Ang Lee (Life of Pi) dan Steven Spielberg (Lincoln). 

Dirinya pun tersanjung meski merasa penghargaan tersebut belum membuatnya menjadi sutradara sungguhan. "Saya tidak berpikir penghargaan ini membuat saya menjadi seorang sutradara kenamaan. Tetapi saya dalam proses menuju ke sana," ucap Affleck.

Ajang penghargaan lainnya yang kini dibidik Ben Affleck, tentu saja Oscar 2013, yang bakal dihelat pada 24 Februari mendatang. Lantas, apakah dirinya mampu menjawab pertanyaan banyak kalangan?

 

0 komentar:

Posting Komentar