Blog Archive

Akhirnya Olla Ramlan Wujudkan Bulan Madu


TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPembawa acara Febiolla Ramlan (32) atau Olla Ramlan telah menjadi istri Muhamad Aufar Saddat Hutapea sesudah menjalani akad nikah di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Kamis (20/12/2012). Bagi Olla, ini merupakan pernikahan keduanya. Namun, pernikahan dengan Aufar itu merupakan pernikahan pertama Olla yang tercatat secara resmi menurut hukum agama dan hukum negara. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA

JAKARTA, KOMPAS.com — Model, pembawa acara, dan penyanyi Olla Ramlan (33) dalam waktu dekat ini akan mengunjungi Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Kepergiannya tidak sendiri, tetapi ditemani oleh suaminya, Muhammad Aufar Sadat Hutapea.

Olla mengaku senang bukan kepalang mengingat inilah saat yang baik untuk mewujudkan bulan madunya yang tertunda. Sebelumnya, keinginan berbulan madu batal dilakukan karena Aufar harus dirawat di rumah sakit. "Maret akan umrah. Bulan madu yang tertunda, tanggal 6 Maret nanti. Harus jaga kesehatan banget. Aku banyak shooting, Aufar banyak meeting," katanya saat ditemui di Rumah Sakit MMC Jakarta, Rabu (20/2/2013).

Sejumlah persiapan kini tengah dijalankan. Tak hanya mental, tetapi juga menjaga kesehatan dengan mengonsumsi vitamin dan istirahat cukup. Ia mencegah agar rencana tersebut tidak batal untuk kedua kalinya. Terlebih saat mendengar Ashanty harus terbaring di rumah sakit.

Cuaca yang tidak menentu dan kegiatan kerja yang terlalu padat menjadi konsentrasinya. "Kalau saya asupan vitamin saja, yang paling penting melindungi itu cukup tidur dan istirahat itu aja. Namanya shooting lelah, ya jadi harus istirahat," terangnya seusai menjenguk Ashanty.

Pada kesempatan tersebut, Olla juga menyampaikan doa kepada istri Anang Hermansyah tersebut. Namun, ia menilai kondisi Ashanty sudah mulai menunjukkan kemajuan. Saat di dalam ruangan, tak sedikit Olla bertukar canda dengannya.

0 komentar:

Posting Komentar