Blog Archive

Gagal Tes Medis, Carew Batal ke Inter


dok. football italiaMantan penyerang West Ham United, John Carew.

MILAN, KOMPAS.com - Mantan bomber Valencia dan West Ham United, John Carew, gagal bergabung dengan Inter Milan karena gagal lolos dalam tes medis yang dilakukan tim dokter I Nerazzurri, Rabu (27/2/2013).

Carew sebelumnya telah menjalani trial bersama Inter selama 15 hari sebelum melakukan tes medis tersebut. Inter pun disebut telah menyiapkan dana sebesar 300.000 euro (sekitar Rp 3,8 miliar) untuk memboyong penyerang asal Norwegia itu ke Giuseppe Meazza.

"Inter Milan ingin berterima kasih kepada penyerang Norwegia, John Carew, atas usaha dan profesionalismenya. Meski demikian, tingkat kebugarannya saat ini memaksa dia harus menjalani latihan individual dalam periode panjang yang tidak seusai dengan kebutuhan klub," demikian pernyataan Inter dalam situs resmi.

Salah satu alasan Inter memboyong Carew dikarenakan mengalami krisis pemain di lini depan setelah kehilangan Diego Milito yang cedera lutut parah dan diperkirakan akan absen hingga akhir musim ini. Carew kini berstatus tanpa klub, setelah kontraknya bersama West Ham United berakhir musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar