Blog Archive

"Granada Bisa Kalahkan Barcelona"


UDLASPALMAS.NETPelatih baru Granada, Lucas Alcaraz.

GRANADA, KOMPAS.com - Pelatih Granada, Lucas Alcaraz, menilai skuadnya mempunyai kesempatan untuk mengalahkan Barcelona pada lanjutan Liga BBVA di Stadion  Los Carmenes, Sabtu (16/2/2013).

Granada sukses membungkam Real Madrid 1-0 dan Deportivo La Coruna 3-0 dalam dua pertandingan terakhir Liga BBVA. Alcaraz mengatakan, bermodalkan hasil positif tersebut skuadnya akan kembali tampil maksimal untuk mengalahkan Barcelona.

"Kami tidak akan fokus kepada sulitnya menghadapi lawan, tetapi lebih kepada (realisasi) peluang kami untuk menang. Kami harus selalu bersungguh-sungguh menghadapi setiap pertandingan. Tanpa itu, mustahil kami memenangi dua laga sebelumnya," ujar Alcaraz seperti dilansir Football Espana.

"Ketika bola pertama kali ditendang, harapan kami adalah bisa bermain dengan baik dan menerapkan apa yang kami kerjakan selama sepekan ini. Jika itu semua berjalan baik, kami akan mendapatkan hasil yang bagus," tambahnya.

"Saya selalu memikirkan cara bagaimana melakukan hal yang tepat bagi tim, apa yang harus kami lakukan ketika menguasai bola, dan bukan mengenai sulit tidaknya menghadapi lawan," tukas Alcaraz.

 

0 komentar:

Posting Komentar