Blog Archive

Jonathan Frizzy Tetap Dukung Raffi Ahmad


ICHSAN SUHENDRAJonathan Frizzy

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan presenter Jonathan Frizzy tetap memberi dukungan moral kepada rekan satu profesi sekaligus sahabatnya, Raffi Ahmad.

Laki-laki yang akrab disapa Ijonk itu datang bersama istrinya, Dhena Devanka ke gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) Cawang, Jakarta, Minggu (3/2/2013).

Sayang, Ijonk tidak bisa menatap sahabatnya secara langsung. Kedatangannya tidak pas dengan waktu dan hari jenguk tahanan sesuai ketentuan biasa. Namun ia mengaku senang sudah bisa melihat Raffi dari kejauhan.

"Support sepenuhnya karena Raffi sahabat aku. Aku juga kenal Raffi dari kecil. Kemarin ke sini juga enggak bisa ketemu, tadi hanya lihat dari jauh saja," kata Ijonk.

Jika Baim Wong membawa dua bungkus plastik berisi makanan untuk Raffi Ahmad cs beberapa waktu lalu, Ijonk cukup membawa doa. Ia berharap mantan kekasih Yuni Shara itu bisa segera terlepas dari segala masalah yang menimpanya saat ini.

"Tadi di atas cuma kita aja. Bawain doa aja tadi. Semoga cepat lepas, enggak ada yang aneh," harap Ijonk. "Kita sempet ketemu di New York pas kebetulan kita lagi honey moon. Doain yang terbaik aja buat Raffi," sambung Dhena.

0 komentar:

Posting Komentar