Blog Archive

Eno 'Netral'-Nadila Ernesta Resmi Menikah


KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAEno resmi mempersunting bintang film Nadila Ernesta. Akad nikah berlangsung Sabtu, 9 Februari 2013.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penabuh drum grup cadas Netral, Eno, resmi mempersunting Nadila Ernesta di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta, Sabtu (9/2/2013). Dengan memakai pakaian dan peci serba putih, wajah Eno tampak ceria dan getol melempar senyum. Demikian dengan Nadila, yang terlihat cantik dengan mengenakan kebaya putihnya.

Saat melakukan prosesi ijab kabul, Eno begitu tegas dan lancar mengucapkannya. Dengan mahar berupa perhiasan emas seberat 7,811 gram Eno menjabat erat tangan ayah Nadila.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nadila Ernesta binti Hamid dengan mas kawin yang tersebut tunai," ucap pria bernama lengkap Eno Gitara Ryanto tersebut.

Kisah cinta mereka memang sempat terjalin sejak tahun 2009. Namun di tahun 2011 mereka dikabarkan sempat mengakhiri hubungan tersebut. Sampai saat ini proses ramah tamah masih berlangsung.

Rencananya, mereka akan melangsungkan resepsi pada malam hari di Gedung Bidakara, Jakarta. Dalam proses  akad nikah tersebut juga terlihat hadir pasangan selebriti Gading Marten dan Gisel.

 

0 komentar:

Posting Komentar