Blog Archive

"Lincoln" Siap Diputar di Indonesia, "Argo" Belum Pasti


ISTLincoln dan Argo

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Argo dan Lincoln bersinar di ajang Oscars 2013. Argo karya sutradara Ben Affleck dinobatkan sebagai Film Terbaik, dan menyabet dua penghargaan lainnya, Skenario Adaptasi Terbaik dan Penyunting Terbaik. Sementara Lincoln meraih dua piala yakni Aktor Terbaik dan Perancang Produksi Terbaik.

Melihat hal tersebut Cinema 21 berencana menayangkan kedua film itu untuk publik Indonesia. Sementara film-film unggulan seperti Les Miserables, Life of Pi, Djanggo Unchained, Zero Dark Thrity, Silver Linings Book dan Flight4 sudah diputar di bioskop 21.

"Yang pasti kami usahakan sebisa mungkin yang masuk nominasi maupun yang menang  akan kita hadirkan kepada penonton Indonesia," ujar Catherine Keng, Coorporate Secretary Cinema 21, di Jakarta, belum lama ini.

Namun Catherine belum bisa memastikan kapan kedua film tersebut akan tayang. Sampai saat ini pihaknya masih berusaha keras mendapatkan hak penayangan di Indonesia. Dikatakannya, baru film Lincoln yang kemungkinan besar baru bisa disaksikan di Cinema 21 dalam waktu dekat ini.

"Argo sangat mungkin masuk Indonesia. Cuma memang saya harus cek lebih dulu. Sementara untuk Lincoln kemungkinan besar akan tayang di sini," tegasnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar