Blog Archive

Digosipkan Selingkuh dengan Cavani, Mahasiswi Tertekan


Dok. GoogleMahasiswi, Stefania Fummo, yang dianggap sebagai teman selingkuh penyerang Napoli, Edinson Cavani.

NAPLES, KOMPAS.com - Seorang mahasiswi bernama Stefania Fummo, membantah tegas dikaitkan sebagai teman selingkuh penyerang Napoli, Edinson Cavani. Stefania yang masih berusia 22 tahun itu kini hidup dalam tekanan akibat pemberitaan media-media Italia.

Seperti diketahui sebelumnya, Cavani sempat kehilangan ketajaman dalam beberapa bulan terakhir bersama Azzurri. Rumor yang merebak di Negeri Spageti, Cavani dikabarkan terlibat kisah cinta segitiga antara dirinya, sang istri, dan Stefania.

Munculnya nama Stefania tentu saja mengundang banyak reaksi dari wartawan serta tifosi Napoli. Para wartawan memburu kebenaran kabar tersebut, sementara fans Napoli "menyerang" Stefania yang dianggap sebagai biang keladi "mandul"-nya Cavani.

Tak tahan dengan kondisi yang dialami, Stefania mengambil langkah tegas dengan menuntut media Italia yang telah menyebarkan berita palsu.

"Pemberitaan media telah menempatkannya sebagai korban dari insiden mengkhawatirkan. Beberapa membuat profil Facebook palsu dirinya, yang lain mencoba untuk meretas akun Twitter-nya, mengunduh, dan menerbitkan foto-foto pribadi," sebut kuasa hukum Stefania.

"Beberapa di antaranya bahkan mengakses catatan telepon dengan harapan yang sia-sia, untuk menemukan jejak percakapan dirinya dengan Cavani. Seperti foto-foto yang dipublikasikan, Stefania telah diancam dan dihina di depan umum, sehingga telah diskors oleh universitas tempatnya belajar," lanjut sang kuasa hukum.

 

0 komentar:

Posting Komentar