Blog Archive

Naysilla Mirdad Tak Muluk-muluk soal Kriteria Kekasih

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bicara soal percintaan artis peran Naysilla Mirdad (24) tampak tenang-tenang saja. Belum pernah terdengar atau terlihat ia menggandeng seorang kekasih.

Diakui wanita yang akrab disapa Nay ini, dirinya memang belum tertarik untuk menjalin hubungan dengan pria mana pun. Ia hanya masih ingin fokus untuk menyelesaikan kuliahnya.

"Lihat nanti, yang penting kuliah dulu," ujarnya saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (4/3/2013).  

Diakui Nay, orangtua memang memberi restu untuknya menjalin hubungan dengan lawan jenis.  "Yang penting laki-laki itu membawa good influence pasti diizinin sama orangtua. Pasti bolehlah," katanya. 

Ditanya soal kriteria pria pilihannya, Nay mengaku tidak mematok terlalu tinggi. Satu hal terpenting, pria itu bisa membawa dampak baik baginya. "Enggak muluk-muluk, yang penting dia baik, dan dapat memberikan dampak dan energi positif. Secara fisik enggak ada yang penting," tambahnya lagi.

Saat ini Nay masih menjalani kuliahnya, mengontrol bisnis yang sedang dijalani dan tetap shooting sinetron. Hal tersebut cukup menyita waktu dan perhatian hingga belum terpikir untuk mencari pasangan. 

0 komentar:

Posting Komentar