Blog Archive

Diego Lopez: Aku Beruntung


AFP/DOMINIQUE FAGETKiper Real Madrid yang dibeli dari Sevilla, Januari 2013 lalu, Diego Lopez.

MADRID, KOMPAS.com - Kiper Real Madrid, Diego Lopez, mengaku senang timnya bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menang 2-1 atas Manchester United di Old Trafford, Selasa (5/3/2013). Ia menilai, dirinya beruntung karena tidak kebobolan lebih dari satu gol pada laga tersebut.

Lopez memang tampil bagus pada paruh kedua setelah Luis Nani dikartu merah pada menit ke-56. Setelah Madrid mampu berbalik unggul 2-1, Lopez beberapa kali tampil cemerlang dengan menahan gempuran Wayne Rooney dan kawan-kawan hingga pertandingan usai.

"Ini adalah malam yang perlu diingat oleh semua. Kami telah menang melawan tim yang hebat. Kami sangat baik dan telah menunjukkan bahwa kami memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions," ujar Lopez.

"Aku merasa sangat baik. Aku beruntung, karena pada menit-menit akhir kami mendapatkan tekanan. Kami berhasil menjalankan tugas meskipun tidak bermain baik. Kami layak jadi pemenang," katanya lagi.

Terkait kartu merah Nani, Lopez mengatakan, "Kami tidak tahu bagaimana keputusan itu. Memang, kartu merah itu sangat memengaruhi pertandingan. Tapi, di saat kami harus mencetak dua gol, kami berhasil."

Kemenangan atas MU ini adalah kesuksesan ketiga Madrid setelah sebelumnya mampu mengalahkan Barcelona dua kali di semifinal Copa del Rey dan Liga BBVA. "Kami mempunyai satu minggu untuk membingkai dan mengingatnya. Kami telah berhasil menang tiga kali atas tim besar. Ini adalah momen yang bagus," kata Lopez.

0 komentar:

Posting Komentar