Blog Archive

Helena Christensen Lebih Suka Sensual daripada Seksi

LONDON, KOMPAS.com -- Menurut supermodel Helena Christensen (44), pakaian dalam yang membuatnya tampak sensual lebih cocok baginya daripada yang menjadikannya terlihat seksi. Karena itu, Christensen lebih menyukai pakaian dalam bergaya vintage yang cantik.

"Saya tak pernah ingin tampak seksi dengan pakaian dalam saya--dan jika Anda memiliki seseorang (pasangan) dalam hidup Anda, tidakkah lebih baik terlihat cantik dan sensual daripada seksi?" katanya kepada Telegraph.co.uk.

"Saya menyukai lingerie yang vintage. Di mata saya, warna-warna yang lembut dan pucat serta bentuk-bentuk yang cantik tentu lebih menarik daripada lingerie merah seksi," sambungnya.  

Menurutnya pula, lingerie pilihan seseorang berkait dengan sikap percaya diri orang yang bersangkutan.  

Masih menurut perempuan Denmark yang telah meluncurkan koleksi lingerie Helena Christensen for Triumph ini, setiap orang harus merasa bangga ketika menyiapkan diri pada pagi hari serta yakin bahwa ia akan lebih bahagia jika pernik-pernik kecantikannya lebih membuatnya nyaman.

"Menyiapkan diri pada pagi hari merupakan sebuah ritual yang menyenangkan dan, jika Anda memiliki sedikit waktu lebih, lakukanlah yang terbaik untuk itu. Saya menyukai tradisi-tradisi Timur Tengah, yaitu membersihkan diri, memakai body oil, dan benar-benar memanjakan diri.

"Terdengarnya seperti berlebihan, tapi cobalah nyalakan sebatang lilin pada pagi hari sementara Anda menyiapkan diri, jika Anda memiliki waktu lima menit atau 50 menit," sarannya.

0 komentar:

Posting Komentar