Blog Archive

Mourinho Buka Pintu untuk Chelsea


AFP/PIERRE-PHILIPPEPelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Sebagai penghormatan, namanya dipakai sebagai nama jalan di kota kelahirannya, Setubal, Portugal.

LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku masih mempunyai ikatan emosional yang besar dengan mantan klubnya, Chelsea. Pelatih asal Portugal itu pun menyatakan akan senang jika bisa kembali ke Stamford Bridge.

Spekulasi masa depan Mourinho kembali berembus kencang setelah sejumlah media Inggris mengabarkan dirinya telah melakukan negosiasi dengan Chelsea. Bahkan, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, disebut sudah memutuskan bahwa Mourinho adalah orang yang mereka inginkan.

"Saya tidak bisa mengelaknya, terlepas dari soal cuaca, saya suka berada di sini (London), dan seperti yang saya katakan sebelumnya, saya punya rumah dan juga punya ikatan emosi yang besar dengan Chelsea. Suatu hari nanti, saya pikir saya harus kembali ke Inggris, ke Chelsea, atau klub lainnya," ungkap Mourinho.

"Tentu saja, Chelsea sungguh berarti bagi saya ketimbang klub lainnya. Chelsea ada di hati saya, begitu juga dengan Inter. Suatu hari nanti saya akan kembali, tetapi ini normal saya berada di sini. Sama seperti ketika saya berada di rumah di Portugal," tambahnya.

Mourinho dan Madrid masih punya kontrak kerja sama hingga 2016. Meski begitu, menurut pemberitaan di Spanyol, ada kemungkinan mantan pelatih Inter Milan dan Porto itu meninggalkan Madrid akhir musim ini.

"Saya berada di Madrid, dan saya benar-benar berkomitmen untuk ambisi klub ini hingga akhir musim ini. Orang tahu bahwa saya profesional dan untuk saat ini saya hanya memikirkan pekerjaan di Real Madrid," kata Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar