Blog Archive

Di Barcelona, Milan Tak Bermain Bertahan


AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEBek sayap AC Milan dari Guinea, Kevin Constant (kanan), berusaha melewati hadangan bek Genoa, Mattia Cassani, dalam laga Serie-A di Stadion Marazzi, Jumat (8/3/2013). Milan akhirnya menang 2-0.

MILAN, KOMPAS.com - Bek sayap AC Milan Kevin Constant menegaskan timnya tak akan bersantai dan bertahan dalam laga kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Selasa (12/3/2013).

"Kami semua fokus melawan Barcelona. Kami waspada bahwa pertandingan Selasa nanti akan sangat berbeda dengan laga perdana," sebut Constant kepada Milan Channel, Senin (11/3/2013).

"Kami memulai dengan keunggulan 2-0, tetapi kami tak akan bermain bertahan begitu saja. Kami akan turun gelanggang dengan mentalitas khas kami yang sebenarnya. Lawan memang banyak menguasai permainan, tetapi ketika kami mendapatkan bola kami akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya," tegasnya lagi.

Constant pun yakin, I Rossoneri akan melangkah ke perempat final.

"Barcelona adalah tim kuat yang tengah melalui masa-masa sulit. Kami juga mengalaminya pada awal musim ini, tetapi kami akan tetap waspada karena lawan kami adalah tim terbaik dunia," tutur bek berpaspor Guinea berusia 25 tahun itu.

"Aku yakin kami akan bermain bagus dan lolos ke babak selanjutnya. Kami akan gunakan keuntungan yang kami miliki," tandas Constant.

 

0 komentar:

Posting Komentar