Blog Archive

Tevez Diganti karena Cedera


AFPPenyerang Manchester City, Carlos Tevez.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Setelah mencetak tiga gol dan satu assist, penyerang Manchester City, Carlos Tevez, digantikan oleh James Milner pada menit ke-76, pertandingan perempat final Piala FA melawan Barnsley, di Etihad, Sabtu (9/3/2013).

Asisten pelatih City, David Platt, menjelaskan, Tevez mengalami masalah pada otot pahanya pada laga itu sehingga harus ditarik demi mengurangi risiko cedera menjadi semakin parah.

Tindakan pencegahan semaca itu perlu untuk menjaga keseimbangan tim, mengingat penyerang Sergio Aguero masih dalam proses pemulihan cedera pada lutut.

"Otot pahanya kejang sehingga kami menariknya. Semoga, dengan beristirahat selama beberapa hari, ia akan kembali lagi dan siap untuk pekan depan," terang Platt.

"Tevez sekarang lebih baik dibanding musim sebelumnya. Ia mengalami sedikit masalah, yaitu ketika tak mencetak gol. Namun, ia telah berusaha mencetak gol dan benar-benar layak mencetak tiga gol ini," tambahnya,

Setelah dicadangkan pada laga melawan Liverpool, 3 Februari 2013, Tevez bermain empat kali, dengan tiga di antaranya sebagai starter, dan selalu mencetak gol. Total, ia telah mencetak enam gol dalam empat laga itu.

0 komentar:

Posting Komentar