Blog Archive

Rezky Aditya Bantah Tudingan Menipu


kasakusuk.comRezky Aditya

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa waktu lalu, wanita bernama Ketty Rentika Fatmawati merasa ditipu oleh artis peran Rezky Aditya. Wanita tersebut membeli Jeep Wrangler Sport berwarna putih seharga Rp 750 juta. Masalah kemudian muncul. Ketty mengaku beberapa perlengkapan mobil yang dijual Rezky itu tidak lagi utuh. Apa kata Rezky?

"Intinya, aku enggak niat jual. Ternyata, sekarang malah ada masalah. Aku kaget. Basicly aku enggak salah. Aku enggak mau rugiin orang," kata bintang sinetron seri Melati untuk Marvel ini ketika diwawancara di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013).

Lanjut Rezky, ia memang gemar memodivikasi mobil, termasuk jip itu. Menurutnya, ketika membeli jip yang sudah dimodivikasi tersebut, Ketty tidak menyampaikan keluhan apa pun.

"Ya, sudah dimodivikasi. Saat dia bilang mau (jip) yang ini saja, aku kira dia tahu itu sudah dimodivikasi. Kan aku ada beberapa kendaraan, jadi ya sudah, dilepas," terangnya.

Diungkapkan oleh Rezky, kepemilikan mobil tersebut masih berkait dengan pihak leasing. Disepakati oleh Rezky dan Ketty, Ketty membayar Rp 400 juta dan mereka menanggung bersama sisanya, Rp 350, kepada pihak leasing. Jika dituntut untuk membatalkan transaksi, Rezky pun siap mengembalikan uang Ketty dengan syarat mobil itu masih seperti sediakala.

"Iya lah begitu. Aku enggak mau diperpanjang. Kalau mobilku utuh dengan gayaku begitu, ya aku mau," tegas Rezky.

 

0 komentar:

Posting Komentar