Blog Archive

Schmeichel: Anak Saya Memiliki Karier Bagus

JAKARTA, KOMPAS.com - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, menilai, karier yang dijalani anaknya, Kasper Schmeichel, bagus.

Awal mula karier Kasper dimulai di Manchester City pada 2004. Akan tetapi, Kasper hanya delapan kali tampil di Premier League selama lima tahun di The Citizens. Setelah itu, Kasper lebih banyak tampil bersama klub-klub Divisi Championship. Saat ini, Kasper merupakan kiper utama Leicester City.

"Menurut saya, karier yang dijalani Kasper sangat bagus. Ia tidak gagal menjadi pemain sepak bola. Bahkan, pada Februari lalu, ia sudah merasakan tampil pertama kali bersama timnas Denmark," ulas Schmeichel dalam jumpa pers di AXA Tower, Kuningan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013).

Peter juga berbicara mengenai karier kiper MU asal Denmark, Anders Lindegaard. Beberapa waktu lalu, Lindegaard mengeluhkan kesempatan bermain yang minim bersama Setan Merah. "Lindegaard adalah kiper bagus. Namun, ia sedikit kesulitan di MU, karena keberadaan David de Gea. Kini, tinggal ia yang memutuskan apa yang akan  dilakukannya," ucap Schmeichel.

0 komentar:

Posting Komentar