Blog Archive

Messi: CR7 adalah Takdirku


AFPPenyerang Barcelona, Lionel Messi.

BARCELONA, KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, menilai gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah ditakdirkan akan menjadi rivalnya dalam gelanggang sepak bola dunia. Ia mengaku, sudah mengetahui hal tersebut sebelum CR7 berlabuh ke Santiago Bernabeu pada 2009.

Ronaldo dan Messi memang sering disandingkan bersama. Maklum saja, sejak tampil di Liga BBVA, kedua pemain tersebut memang bersaing ketat, apalagi klub mereka memiliki sejarah rivalitas yang panas. Belum lagi dengan persaingan kedua pemain itu untuk memperebutkan gelar pemain terbaik dunia.

"Bahkan, sebelum dia (Ronaldo) menandatangani kontrak untuk Madrid, aku tahu dia akan menjadi rivalku pada tahun-tahun berikutnya," ungkap Messi.

Messi juga mengaku sudah jenuh dengan rumor yang sering menyebutnya sebagai pemain terbaik di planet bumi saat ini. Bomber asal Argentina itu pun berharap agar kesuksesannya meraih Ballon d'Or empat kali secara berturut-turut tidak terus digembar-gemborkan.

"Banyak orang yang membicarakan apa yang sudah aku ciptakan. Tetapi, aku adalah pria normal dan aku hanya ingin orang menilaiku sebagai pemain," kata Messi.

"Tidak ada yang lebih bagus dari mencetak gol dan menang. Aku bermain dengan banyak pemain bagus dan akan salah jika hanya menyebutkan satu pemain saja," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar