Blog Archive

Program Besar BTN untuk Tim Merah Putih


Ferril DennysKetua Badan Tim Nasional (BTN), Isran Noor.

JAKARTA, KOMPAS.com — Badan Tim Nasional (BTN) merancang berbagai program dalam menghadapi proyeksi dalam jangka waktu dua tahun ke depan. Program tersebut adalah rencana partai uji coba dengan tim-tim kelas dunia yang akan dilaksanakan mulai 2013 ini hingga 2014 mendatang.

"Banyak rencana kerja yang sudah kami susun. Sudah kami rancang, beberapa di antaranya sudah sepakat dan lainnya masih dalam tahapan negosiasi," kata perwakilan BTN, Rudolf Yesayas, di Kantor PSSI, Jakarta, Kamis (28/3/2013).

"Program ini sudah mendapat persetujuan dari Ketua BTN Isran Noor dan akan segera berjalan," sambung rekannya, Tommy Rusihan Arief.

Akan tetapi, yang menjadi pertanyaan adalah apakah program tersebut akan berjalan normal dan sesuai target, mengingat hingga saat ini masih belum jelas struktur kepengurusan di dalam tubuh BTN.

"Janjinya, dalam dua minggu setelah laga lawan Arab Saudi, struktur BTN akan terbentuk. Saat ini, sedang digodok strukturnya oleh Ketua BTN, semoga saja lancar dan programnya bisa berjalan dengan baik. Saya yakin tidak ada hambatan dalam menjalankan program karena struktur yang baru terbentuk," tutup Tommy.

0 komentar:

Posting Komentar