Blog Archive

Atalarik Syach Jadi Ayah


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIAtalarik Syach dan Tsania Marwa

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suami istri Atalarik Syach dan Tsania Marwa, yang menikah pada 10 Februari 2012 di Jakarta, telah dikaruniai anak pertama. Tsania melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki itu pada Senin (25/3/2013) di Jakarta.

Kabar bahagia dari Atalarik-Tsania tersebut lebih dulu terbaca melalui akun Twitter Atalarik. Atalarik menerima banyak tweet ucapan selamat atas kelahiran putranya itu. Erna, asisten Tsania, membenarkan hal tersebut.

"Ya, sudah (melahirkan). Alhamdulillah, sudah melahirkan. Saya lupa sih lahirnya persisnya kapan. Pokoknya, hari ini sudah tiga hari. Senin (25/3/2013) dini hari sepertinya," ujar Erna ketika dihubungi oleh para wartawan melalui telepon, Rabu (27/3/2013).

Diterangkan pula oleh Erna, bayi tersebut dilahirkan secara alamiah dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 51 centimeter. Namanya, Syarif M Fazri.

"Mereka senang lah, namanya anak pertama. Pengalaman pertama juga buat Tsania. Seru. Bersyukur sekali mereka berdua," ucap Erna tentang kebahagiaan Atalarik dan Tsania.

Menurut Erna, dalam waktu dekat Tsania dan sang bayi akan pulang dari rumah sakit dan kembali ke kediaman mereka.

0 komentar:

Posting Komentar